Beranda / Berita / Federal Racing

Federal Racing Oli Motor Sport Sudah Terbukti dan Teruji

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Racing Oli Motor Sport Sudah Terbukti dan Teruji

Feders-Punya motor sport tapi bingung pilih olinya, tidak usah bingung, Federal Oil punya produknya yakni Federal Racing.

Federal Racing adalah salah satu oli sintetis yang memiliki viskositas SAE 10W-40 dengan API Service SL. Dan memenuhi standar JASO MA2 atau pelumas untuk mesin sepeda motor dengan kopling terendam oli atau wet clutch, seperti pada sportbike dan underbone/ bebek. 

Dengan menggunakan Federal Racing pelumasan komponen metal mesin tetap optimal, tetapi pada kopling malah meningkat gaya geseknya. Sehingga tenaga mesin akan tersalur lebih optimal. Tak heran jika produk ini termasuk Top Brand 2016, untuk kategori oli sepeda motor.

Baca Juga

  • Federal Racing Tangguh Taklukan Sumatera, Sampai Nol Kilometer

Pelumas ini memiliki aditif Reactive Anti Oxidant yang menambah kestabilan oli sehingga tidak mudah teroksidasi. Pelumas yang teroksidasi akan mudah turun performanya sehingga pelumas tersebut tidak dapat bekerja dengan baik dan mempengangaruhi kinerja mesin secara keseluruhan.

Reactive Anti Oxidant merupakan aditif yang dirancang khusus untuk memenuhi spesifikasi pelumas berkualitas tinggi. 

Sangat cocok untuk mesin-mesin berteknologi canggih dengan performa tinggi yang membutuhkan pelumas dengan performa tinggi pula, seperti CBR150R, Yamaha R15 dan lain-lain.

Aditif lainnya yang terdapat di Federal Racing adalah Double Act Cleaner, ialah aditif yang tugasnya membersihkan mesin dan melindungi oli dari kontaminan yang akan mengurangi performanya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine