Beranda / Berita / Safety Riding

Yuk Cari Tahu Apa Safety Riding Itu ?

Tanggal : , Penulis : Ric

Yuk Cari Tahu Apa Safety Riding Itu ?

Feders- Sudah tahu belum sih apa itu safety riding ? Safety Riding adalah cara berkendara yang baik dan wajib memiliki tingkat keamanan yang cukup baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Sapai saat ini, masih banyak orang bisa mengendarai sepeda motor, namun tidak semua orang memahami cara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar. 

Bahkan untuk memperhatikan keselamatan diri sendiri saja masih banyak yang belum memahaminya, bagaimana dengan memperhatikan keselamatan orang lain di jalan raya? Mungkin tidak sama sekali. 

Belakangan ini, karena banyaknya kecelakaan yang melibatkan para pengendara roda dua, akhirnya kembali mencuat kampanye untuk berkendara secara aman di jalanan dan juga pusat pelatihan safety riding, yang terbukti sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Nah buat Feders yang mengendarai motor, jangan lupa, selalu waspada. Dan yang lebih penting bawa selalu kelengkapan surat-surat kendaraan mulai dari Surat Izin Mengemudi (SIM) Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan kartu tanda pengenal.

Untuk menghindari terjadinya luka yang parah, gunakan selalu perlengkapan safety, seperti jaket, helm, sarung tangan, dan sepatu.(otojurnalisme.com)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine