Beranda / Berita / Top Digital Award 2019

Federal Karyatama Raih 3 Penghargaan Di Ajang Top Digital Award 2019

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Karyatama Raih 3 Penghargaan Di Ajang Top Digital Award 2019

Feders-PT Federal Karyatama (FKT) di akhir tahun 2019 meraih tiga penghargaan di ajang TOP Digital Award 2019 yakni TOP Digital Implementation 2019 on Manufacture #level Star 4, TOP Digital Transformation Readiness 2019 dan TOP Leader on Digital Implementation 2019.

Penghargaan Top Digital Award yang diselenggarakan oleh majalah It Works dilangsungkan pada Rabu (27/11) di hotel The Sultan Jakarta dengan tema "Digital Transformation for National Economic Competitiveness".

Penganugrahan ini diterima langsung oleh Lusi Oktavia, selaku CFO FKT. Lusi mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan FKT berhasil memanfaatkan Information Communication Technology (ICT) dengan baik.

"Kami sadar saat ini merupakan eranya digital dan kami harus beradaptasi dengan kondisi situasi dimana kami harus berkompilasi dengan pemain yang lain dengan masyarakat khususnya Indonesia yang mana pemerintah saat ini telah mengadang-ngadang era digital 4.0," ujar Lusi di Jakarta.

Lusi menambahkan, saat ini Federal Karyatama sudah memiliki blue print dan sudah menerapkan  banyak digital proses seperti QR code, DMS, Ware House Managemant System, yang sudah terintegrated sampai kepada function financial reporting.

Baca Juga: Federal Oil Raih Indonesia Platinum Brand IBBA 2019

TOP Digital Awards 2019 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan. 

Penilaian dilakukan secara objektif dan independen oleh dewan juri yang memiliki latarbelakang pakar dalam bidang IT. 

Selain itu, para perusahaan juga memberikan pemaparan melalui pengisian kuisioner serta wawancara beberapa aspek implementasi dan pemanfaatan teknologi digital dalam meningkatkan kinerja, daya saing serta layanan pelanggan.

Penghargaan yang sudah diselenggarakan selama 6 tahun ini, bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI), Ikatan Konsultan TI Indonesia (IKTII) dan beberapa asosiasi TI dan TELCO lainnya serta didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Dewan TIK Nasional (Wantiknas).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine