Beranda / Berita / Federal Oil

Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan Indonesia Branding Campaign of the Year

Tanggal : , Penulis : Admin

Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan  Indonesia Branding Campaign of the Year

Dua penghargaan bergengsi ini diadakan oleh Markplus.Inc dan seremoni dilakukan pada acara Wow Brand Festive Day secara daring pada Kamis (25/03).

Penghargaan ini bukan kali pertama yang diterima oleh Federal Oil, sejak tahun 2014 sampai dengan tahun ini secara konsisten, Federal Oil meraih penghargaan Wow Brand. 

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio: Podium ini Untuk Mendiang Fausto Gresini

Hal ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat tanah air terhadap merek Federal Oil, karena memiliki kualitas yang teruji dan terbukti, serta dapat mampu memberikan solusi bagi kendaraan bermotor.

Sri Adinegara selaku Federal Oil Marketing General Manager mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada MarkPlus Inc & seluruh konsumen Indonesia atas kepercayaan ini. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik."

Tidak hanya meraih Wow Brand untuk kategori 2 Wheel Lubricants, Federal Oil juga berhasil mendapatkan Wow Brand untuk Below the Line pada ajang Indonesia Branding Campaign of the Year.  

Baca Juga: Nicolo Bulega: Kami akan Bergembira Dengan Balapan yang Bagus

Hal ini membuktikan keseriusan Federal Oil dalam membangun engagement secara langsung kepada end consumer yang loyal kepada merk pelumas kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

Sri Adinegara menambahkan, “Solusi yang kami hadirkan melalui program konsumen Sobek Berhadiah merupakan hasil dari upaya Federal Oil dalam melihat perkembangan konsumen Indonesia dalam menghadapi tantangan & kesulitan dalam kondisi pandemi 1 tahun terakhir ini. Kami percaya, Federal Oil telah menghadirkan kembali antusiasme konsumen Indonesia dengan berbagai solusi yang membantu dalam menghadapi kesulitan saat akhir tahun lalu."

Penghargaan ini juga adalah bentuk dari hasil penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya serius Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor tanah air. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine