Beranda / Berita / Tips Supaya Lulus Praktik Bikin SIM

Tips Supaya Kamu Lolos Praktik Bikin SIM Baru

Tanggal : , Penulis : Admin

Tips Supaya Kamu Lolos Praktik Bikin SIM Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) penting bagi setiap pengendara kendaraan bermotor. Untuk bisa membuat SIM sebenarnya tidak sulit.

Kamu tinggal datang ke kantor Satpas SIM terdekat di kota kamu, kemudian tes kesehatan, mengisi formulir, mengikuti tes teori dan praktik.

Ujian teori dan praktik merupakan salah satu syarat yang harus kamu jalani Feders. Nah biasanya saat ujian praktik ini banyak yang gagal.

Supaya kamu lulus ujian praktik bikin SIM ada triknya Feders, sebenarnay sangat mudah. Saat praktik calon pembuat SIM baru harus melintasi jalur yang sudah dibuat sedemikian.

Baca Juga: Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Yamaha X-Ride 125 2019

Tujuan praktik tersebut sebenarnya untuk memastikan, calon pembuat SIM baru benar-benar memahami dan mengerti cara berkendara yang baik dan benar.

Yuk simak tipsnya supaya kamu lulus ujian bikin SIM.

Saat kamu melintasi jalan lurus, usahakan kaki kiri dan kaki kanan kamu tidak menyenggol atau menyentuh patok atau pembatas yang ada, oleh sebab itu, usahakan saat mengendarai motor, kaki kamu jangan melebar.

Pada jalur zigzag kuncinya ada di keluwesan manuver. Tangan tetap kuat menggenggam setang tapi postur tubuh terutama pundak dan pinggang luwes meliuk. 

Baca Juga: Rekomendasi Oli Terbaik Motor Matic Yamaha FreeGo 2019

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine