Beranda / Moto2 / Hasil Balap Moto2 Qatar

Seri Pertama Moto2 Qatar 2019, Sam Lowes Nyaris Podium

Tanggal : , Penulis : Ric

Seri Pertama Moto2 Qatar 2019, Sam Lowes Nyaris Podium

Feders-Laporan langsung dari sirkuit Losail Qatar yang menyaksikan secara langsung Moto2 Qatar 2019, pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes mampu memberikan yang terbaik untuk timnya.

Balapan yang berlangsung Minggu (10/3) Sam Lowes berhasil finis di posisi enam, meski tidak mencapai target, setidaknya Lowes berhasil mendapatkan poin.

Baca Juga

  • Start Posisi 6, Lowes Incar Kemenangan di Moto2 Qatar 2019

Pebalap asal Inggris ini start dari posisi enam dan terus berada di rombongan depan, pebalap bernomor 22 ini sempat bertempur dengan Alex Marquez di sepuluh lap terkahir, yang akhirnya Lowes berhasil menyingkirkan Alex Marquez.

Baca Juga

  • Perwakilan Federal Lubricants Beri Dukungan Langsung Kepada Sam Lowes

"Sebuah awal yang bagus, meski ada sedikit pertarungan dengan pebalap lain di sepuluh lap terakhir dan saya fikir saya bisa naik podium, meski begitu semua baik-baik saja dan saya senang bisa mendapatkan poin. Terimakasih untuk semua kru dan tim yang sudah melakukan perkerjaan yang luar biasa," kata Lowes usai balapan.

Seri berikutnya di Argentina. Di sirkuit Termas de Rio Hondo, pada tahun 2016 Lowes berhasil meraih posisi dua.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine