Beranda / Moto2 / Hasil Moto2 Qatar 2020

Hasil Moto2 Qatar 2020: Masalah Pada Elektronik Dan Ban, Pembalap Federal Oil Kehilangan Poin

Tanggal : , Penulis : Admin

Hasil Moto2 Qatar 2020: Masalah Pada Elektronik Dan Ban, Pembalap Federal Oil Kehilangan Poin

Feders-Balap Moto2 seri pertama yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar 2020 berlangsung tanpa kelas uatama MotoGP.

Mengawali seri pertama, dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Edgar Pons dan Nicolo Bulega belum bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

Sirkuit Qatar bukanlah sirkuit yang mudah ditaklukan bagi Edgar Pons dan Nicolo Bulega, terlebih balapan berlangsung malam hari sehingga membutuhkan konsentrasi yang maksimal.

Edgar Pons yang start dari posisi 17 berhasil finis di poisi 15 dan Nicolo Bulega yang start dari 15 berhasil menyelsaikan balap dengan finis di posisi 18.

Meski bukan hasil yang diharapkan, namun bagi keduanya bukan hasil yang terlalu buruk, mengingat ini masih awal musim.

Edgar Pons mengatakan, sejak awal start dirinya melakukan keslahan dan mengalami masalah pada perangkat elektronik sepeda motornya yang menyebabkan motornya kehilangan tenaga.

"Balapan yang sulit bagi saya ada masalah pada perangkat elektroniknya sehingga saya kehilangan banyak kesempatan. Untuk mencapai 10 besar sangat sulit, karena kami kehilangan segalanya," ujar Edgar Pons.

Sementara itu Bulega mengatakan Ia mengalami masalah pada bagian bannya terutama untuk ban depan yang menyebabkan kehilangan akselerasi.

"jelas ini bukan hasil yang saya harapkan, saya berusaha memberikan perlawanan, tapi saya kehilangan akselerasi terutama pada ban depan. Saya harus melakukan banyak untuk balapan selanjutnya," ujar Bulega.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine