Beranda / Berita / Kuliner Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Malam di Jakarta Dijamin Enak Dan Murah Meriah

Tanggal : , Penulis : Ric

Tempat Wisata Kuliner Malam di Jakarta Dijamin Enak Dan Murah Meriah

Yang datang ke Jakarta bukan hanya masyarakat Indonesia, tapi juga dari berbagai negara menjalani bisnis di Jakarta.

Berbagai kegiatan dan usaha tidak hanya dijalankan pada siang hari, bahkan sampai malam hari, buat kamu yang ke Jakarta dan ingin wisata kuliner tidaak harus siang hari, kamu juga bisa wisata kuliner malam di Jakarta.

Berikut ini tempat nongkrong sekaligus wisata malam di Jakarta.
Bubur 786
Anek jenis bubur ini buka 24 jam, berada di JL Radio Dalam Jakarta Selatan. Bubur yang disajikan bukan hanya kahs nusantara, tapi ada juga yang khas dari Timur Tengah.

Joni Steak
Jika kamu lapar di tengah malam dan ingin makan daging steak, kamu bisa menuju ke Joni Steak yang berada di JL Kalimalang Raya Pasar Baru Jakarta Pusat.

Warung steak yang satu ini cukup terkenal di Jakarta, buka dari pukul 18:00 sampai 01:00 WIB.

Warteg Warmo
Warteg yang satu ini cukup terkenal di Jakarta terutama yang tinggal di daerah Tebet Jakarta Timur. Warung Tegal yang satu ini buka hingga 24 jam.

Makanan yang menyajikan menu rumahan ini selalu ramai, apalagi harganya yang cukup murah meriah, cocok buat wisata kuliner di malam hari.

Nasi Uduk Bu Jum
Buat Feders pecinta nasi uduk, salah satu makanan kahs nusantara ini, kamu bisa mencoba nasi uduk Bu Jum.

Warung nasi uduk yang berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara ini harganya snagat terjangkau mulai dari Rp5000 sampai Rp20 ribu tergantung lauk yang dipilih.

Warung Nagih Jakarta
Meski pakai nama Nagih, tapi bukan berarti menaghih hutang ya Feders, warung kuliner yang satu selain dijadikan tempat kuliner juga cocok buat kamu yang ingin bersantai.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine