Beranda / Berita / Motor Baru KTM 2019

Wow KTM Akan Meluncurkan Motor Rp40 Jutaan

Tanggal : , Penulis : Admin

Wow KTM Akan Meluncurkan Motor Rp40 Jutaan

Feders-Pabrikan sepeda motor asal Austria yakni KTM Motorcycle dikabarkan sedang mempersiapkan motor sport baru dengan harga yang terjangkau.

Motor sport terbaru KTM bernama KTM Duke 200 yang bakal mengusung desain yang lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan Duke pendahulunya.

Desainnya terlihat kombinasi antara KTM Duke 250 dengan Duke 390, seperti yang terlihat pada tebeng bagian bawah dan juga bagian depan yang didesain lebih panjang.

Baca Juga: Wahana Siap Serap Siswa Lulusan SMK Binaan

Perpaduan warna pada KTM Duke 2020 ini juga sedikit berbeda dari warna sebelum-sebelumnya, bahkan tangki bahan bakar juga terlihat sedikit lebih besar.

Sepeda motor KTM yang berkubikasi terkecil ini juga sudah menggunakan panel meter digital serta lampu utama menggunakan jenis LED sehingga pencahayaanya menjadi lebih terang.

Dikabarkan juga KTM Duke anyar ini juga bakal menggunakan pengereman yang dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS).

Pada bagian jantung mekanisnya dibekali dengan mesin berkapasitas 199,5cc DOHC satu silinder menggunakan transmisi manual enam percepatan.

Baca Juga: Mau Ganti Oli Sendiri, Begini Caranya Feders

Dari mesin tersebut tenaga puncak yang dihasilkan mencapai 25 PS dan torsi maksimumnya mencapai 19,2 Nm.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine