Beranda / Berita / Komunitas Honda Big Bike

Serunya Komunitas Honda Big Bike Touring ke Bangka

Tanggal : , Penulis : Admin

Serunya Komunitas Honda Big Bike Touring ke Bangka

Feders-Honda Big Wing Jakarta awali tahun dengan ajak turing konsumen Wahana Honda BigBike. Diikuti 21 peserta, turing kali ini peserta gunakan beragam produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, Africa Twin, Honda Gold Wing, dan beragam jenis lainnya.

Turing dengan tajuk Hokie (Honda Bigbike Rider) Explore Bangka Belitung berjalan sejak 8 hingga 14 Februari diikuti puluhan pemilik Honda BigBike. 

Tidak hanya seorang diri, turing kali ini banyak yang membawa serta pasangan. Menggunakan beragam produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, CB500F dan lainnya perjalanan berjalan tertib mengedepankan ‘fun’ khas safety riding Honda dibanding dengan kecepatan.

“Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka,” jelas Bari, Wahana Honda BigBike Consultant. 

Ditambahkannya,sambil jajal performa, pada turing kali ini, beragam kuliner khas dari Lampung hingga pulau Bangka tidak lupa dicicipi.

Turing kali ini dimulai dari Wahana Honda Big Wing mengambil rute Lampung, Pelembang dan menyeberang ke pulau Bangka. 

Rute perjalanan pergi dan pulang hampir mirip yaitu Bangka, Palembang, Lampung dan berakhir di Jakarta. 

“Konsumen Honda BigBike tidak hnya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal,” tutup Bari.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine