Beranda
Berita
Produk
Tim Federal Oil - Gresini
Tentang Kami
Hubungi Kami
Beranda / Berita / Nih

Nih, Pesaing Yamaha X-Ride dan Honda Zoomer dari Amerika!

Tanggal : , Penulis : admin

Nih, Pesaing Yamaha X-Ride dan Honda Zoomer dari Amerika!

Kehadiran skutik bertampang adventure nyatanya menggungah Bintelli untuk melansir Havoc. Ya, dari desainnya skutik ini tampaknya bisa disejajarkan dengan Yamaha X-Ride yang dipasarkan di Indonesia dan Honda Zoomer di Thailand.

Yuk kita simak persamaannya dengan Yamaha X-Ride. dari wajah, keduanya sama-sama menggunakan headlamp bulat disertai tebeng besi. Perbedaannya, Havoc menggunakan dua buah lampu halogen didalamnya sementara X-ride hanya satu.

Sementara untuk bagian bodinya, Bintelli Havoc mengedepankan sasis tubular yang juga diaplikasi oleh Honda Zoomer. Tidak seperti Zoomer yang tanpa bagasi, Havoc tetap dilengkapi box bagasi.

Bintelli Havoc mengandalkan tenaga dari mesin 4 tak SOHC berkapasitas 150 cc. Tenaga yang dikeluarkannya mencapai 8,4 hp dengan pendingin udara. Struktur kaki-kakinya ditopang oleh velg berukuran 13 inci dengan diameter ban 120/70-13 di depan serta 120/70-13 untuk ban belakang.

Sayang, pesaingnya itu ada di negeri Paman Sam sana. Harga yang dipasarkan untuk skutik Amerika ini adalah $ 1,599.00 atau sekitar Rp 18.500.000.