Beranda
Berita
Produk
Tim Federal Oil - Gresini
Tentang Kami
Hubungi Kami
Beranda / Berita / Ganteng

Ganteng! Begini Kalau Yamaha R25 Pakai Split Headlamp

Tanggal : , Penulis : admin

Ganteng! Begini Kalau Yamaha R25 Pakai Split Headlamp

Sudah dipastikan Yamaha R25 bakal mengaspal tahun ini. Bahkan, wujud produksi massalnya sudah beredar melalui dunia maya. Headlamp model split menjadi andalan dari Yamaha.

Memang bukan rahasia, wajah Yamaha R25 sudah sempat diperlihatkan ke publik di gelaran Tokyo Motor Show 2013. Namun yang dipajang adalah versi balap dimana ada beberapa item yang tidak terpasang. Hal ini jelas mengundang rasa penasaran konsumen bahkan media.

Majalah asal Jepang, Young Machine bahkan sempat menampilkan prediksi tampang Yamaha R25 melalui covernya. Dari situ terlihat kalau Yamaha R25 menggunakan lampu utama model split dan terkesan tajam.

Jika melihat dari pernyataan tim Yamaha Indonesia kepada Otomotifnet.com, terpapar jelas kalau nantinya Yamaha R25 akan mengaplikasi lampu tersebut.

"Iya, nantinya R25 bakal memakai lampu ganda yang sangar banget. Jika impresi twin headlamp R15 disebut "Furious Eyes" maka impresi yang didapat dari R25 bakal lebih gahar," katanya.

Bicara soal spesifikasi, Yamaha R25 akan mengaplikasi mesin 249 cc dua silinder, 4 katup dengan transmisi 6 speed. Yamaha R25 juga diklaim menjanjikan akselerasi yang baik karena dibekali sasis ramping dan ringan. Well, kita tunggu saja kemunculannya.