Beranda / Moto2 / Mike

Mike Di Meglio Naik Kelas ke MotoGP

Tanggal : , Penulis : admin

Mike Di Meglio Naik Kelas ke MotoGP

Karir balap Mike Di Meglio dipastikan berlanjut setelah dirinya menandatangi kontrak bersama tim Avintia Racing. Tahun 2014 ini ia naik kelas dengan berpartisipasi di kelas MotoGP.

Musim balap 2013 lalu menjadi momen yang kurang menguntungkan bagi pembalap asal Perancis ini. Di paruh kedua musim balap Moto2 kemarin, ia mengalami cidera dan membuatnya harus beristirahat panjang. Alhasil, Di Meglio pun tak mampu berbicara banyak dalam persaingan balap motor 600 cc tersebut.

Pasca pemulihan cidera, Di Meglio kini siap menyambutnya dengan semangat baru. pembalap bertitel juara dunia 125 cc tahun 2008 silam itu akan melanjutkan karir balapnya bersama tim barunya yakni Avintia Racing.

Di Meglio akan bergabung bersama Hector Barbera yang menjadi teammate-nya musim ini. Mereka pun akan segera melangsungkan tes pre-session di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari mendatang.

Di Meglio sendiri mengaku sangat senang atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk berlaga di kelas MotoGP. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Avintia Racing," kata Di Meglio.

"Tahun lalu saya sudah melakukan pengetesan di Brno dan saya melihat perkembangan yang baik pada motor. Ini membuat saya optimis untuk bisa mencapai target yang kami tentukan musim ini," tambah Di Meglio lagi.

Meski begitu Di Meglio tetap harus belajar banyak mengingat ini (MotoGP) adalah kelas baru baginya. "Masih banyak hal yang harus saya kerjakan baik itu mengenai riding style atau adaptasi dengan motor. Tapi saya tetap yakin karena dukungan yang diberikan kepada saya dan tentunya dari tim yang profesional," tutup Di Meglio.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine