Beranda / Moto2 / Tampilan

Tampilan Baru Grafik MotoGP, Makin Keren dan Informatif

Tanggal : , Penulis : adit

Tampilan Baru Grafik MotoGP, Makin Keren dan Informatif

Jangan berkecil hati walau hanya bisa menyaksikan MotoGP dari layar kaca, karena saat ini tampilan grafik untuk siaran langsung di televisi telah dilakukan pembaruan yang membuat menonton MotoGP lebih seru meski hanya di televisi.

Kamu yang menyaksikan pertarungan para pembalap MotoGP di layar kaca akan semakin nyaman dengan layout grafik yang memberikan beragam informasi ini.



 

Running time box sequence terbaru menampilkan informasi lengkap dan akurat tiap pembalap, lebih futuristik tampilannnya namun mudah dipahami.


 

Pembaruan juga terjadi pada tampilan tyre identity graphic, dengan warna dan ikon berbeda melambangkan jenis kompon dan peruntukan ban untuk basah, kering, atau intermediate.


 

Yang makin keren adalah tampilan terbaru dari data tlemetry display yang akan memuat informasi nomor start rider, kecepatan, sudut kemiringan sampai letak belokan yang sedang dilalui.

Beberapa pebaruan terseebut merupakan terobosan dari Dorna selaku penyelenggara MotoGP untuk membuat para penggemar MotoGP makin asik menyaksikan balapan motor paling bergengsi di muka bumi ini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine