Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2

Long Run Sam Lowes Di Sesi Latihan Argentina, Hasilnya Positif

Tanggal : , Penulis : adit

 Long Run Sam Lowes Di Sesi Latihan Argentina, Hasilnya Positif

Sesi latihan seri kedua Kejuaraan Dunia Moto2 di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada 1 April 2016 di lahap Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan melakukan long run, sama seperti sesi latihan di seri pertama di Qatar dua pekan silam.

Melakukan long run artinya Lowes dan tim melakukan simulasi balapan, dengan mencoba beberapa data yang telah dimiliki tim Federal Oil Gresini Moto2 dan masukan dari Sam Lowes, sesi latihan di hari pertama ini mampu dijalani dengan hasil positif.

Lowes yang tahun lalu finish posisi ketiga di sirkuit ini merasa kondisi aspal sirkuit lebih buruk dibanding tahun lalu, ban sering kali kehilangan grip pada sesi latihan hari pertama dimana Lowes mencetak waktu terbaik ketiga.

Dengan kondisi trek yang seperti disebutkan Lowes, tim merasa apa yang telah dilakukan akan mendatangkan hasil yang baik, bukan berkaca dari perolehan catatan waktu terbaik, tapi dari race pace yang baik selama melakukan long run.

"Hari pertama di Argentina kami banyak melakukan perbaikan untuk balapan nanti, melakukan long run dengan hasil yang positif, hasil yang sesuai dengan harapan kami dan kami cukup puas. Begitunya, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan, utamanya set up sasis dan suspensi untuk mendapatkan grip terbaik," kata Fausto Gresini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine