Beranda / Moto2 / Simeon

Simeon Incar Setengah Detik di FP 3, Set Up Sasis Penentunya

Tanggal : , Penulis : adit

Simeon Incar Setengah Detik di FP 3, Set Up Sasis Penentunya

Meningkatnya peforma Xavier Simeon beserta tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di sesi Free Practice (FP) 1 dan FP 2 pada Jumat (29/5) di sirkuit Mugello, Italia dalam rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 seri keenam, membuat dirinya semakin yakin akan memperbaiki catatan waktunya di sesi selanjutnya yang akan digelar Sabtu (30/5) yaitu sesi FP 3 dan kualifikasi.
 
"Hari pertama tidak buruk sama sekali, kami memiliki kecepatan yang sangat stabil, namun saya merasa masih ada yang kurang di beberapa bagian sirkuit. Target kami adalah mempersingkat waktu putaran setengah detik. Hal tersebut akan mungkin jika kami bekerja dengan baik, mampu membuat motor lebih lincah namun mudah dikendalikan,” kata pembalap Belgia berusia 25 tahun ini.
 
Karakter Mugello yang mengkombinasi trek lurus dengan tikungan cepat dan tikungan tajam mengharuskan sasis lincah di belokan-belokan patah, namun tetap stabil dipacu di tikungan cepat. Kombinasi ini yang akan terus di coba Xavier dan diambil yang terbaik untuk balapan nanti. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine