Beranda / Moto2 / Finish

Finish di Posisi 5 Seri Jerez, Ini Penampilan Konsisten Simeon di Musim 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Finish di Posisi 5 Seri Jerez, Ini Penampilan Konsisten Simeon di Musim 2015

Kerja keras Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) bersama sang pembalap Xavier Simeon selama akhir minggu di Jerez, Spanyol nampaknya menunjukan hasil yang positif. Memulai balapan dari baris ke-empat Simeon berhasil merangsek masuk ke posisi depan dan finish di posisi lima (3/5).

Dengan hasil ini, menandakan bahwa tim FOGM2 dan juga Simeon sangat kompetitif di gelaran Moto2 musim 2015. Ivan Ally selaku Manager Promosi PT Federal Karyatama (FKT) pun menyatakan. "Ini adalah kelanjutan penampilan konsisten dari Xavier Simeon di musim 2015," ungkapnya.

Penampilan yang sangat kompetitif dari tim FOGM2 ini dipercaya kembali meningkatkan daya saing dari Simeon yang kurang beruntung di dua seri terkahir. "Sangat kompetitif sejak seri pembuka, naik podium di Losail, Qatar, kurang beruntung di seri Texas dan Argentina, dan kali ini Xavier Simeon kembali pada performa terbaiknya di Jerez," tambah pria ramah ini.

Melihat hasil positif yang dipersembahkan di seri ke-empat, pria berkacamata ini pun optimis Federal Oil Gresini Moto2 dan Simeon dirasa mampu menorehkan sejarah baru selama berkiprah di kejuaraan dunia. "Saya kira tim Federal Oil Gresini Moto2 di musim 2015 ini akan memecahkan sejarah selama 4 tahun berkiprah di kejuaraan dunia Moto2," tutupnya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine