Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon: Hasil Hari Ini Sangat Positif

Tanggal : , Penulis : adit

Xavier Simeon: Hasil Hari Ini Sangat Positif

Hasil yang terus meningkat dibuktikan Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) pada hari pertama latihan bebas atau Free Practice (FP) 1 & 2 dalam rangkaian seri ketujuh Kejuaraan Dunia Moto2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Di sesi FP2 Simeon mampu mempertipis catatan waktu terbaiknya menjadi 0,386 detik dengan catatan waktu tercepat yang dibukukan Sandro Cortesse (Dynavolt Intact GP). Di sesi sebelumnya, Simeon terpaut lebih dari setengah detik dari pencatat waktu terbaik.

"Hari ini sangat positif, terpaut 0,3 detik dari yang tercepat. Tapi saya tidak lantas berpuas diri, kami akan mencari cara lagi agar bisa lebih cepat. Terutama bisa berlari konstan selama lomba nanti, saya akan berusaha untuk membuat motor konsisten. Namun yang pasti saya sangat terkesan dengan peforma tim dan akan mencari set up terbaik di sesi selanjutnya untuk mencetak hasil yang lebih baik lagi," ungkap Simeon.

Artinya disesi selanjutnya atau FP 3, Simeon dan tim FOGM2 akan mencoba set-up terbaik agar dapat mencetak waktu lebih cepat dan konstan di tiap sektor Catalunya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine