Beranda / Moto2 / Federal

Federal SuperRacing Dampingi Dwi Satria Raih Podium di Tiga Kelas IRS Seri 4

Tanggal : , Penulis : admin

Federal SuperRacing Dampingi Dwi Satria Raih Podium di Tiga Kelas IRS Seri 4

Prestasi tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil (WDMAFO) tak hanya di kelas Supersport600cc. Di Kejurnas 250cc dan OMR Honda CBR 250cc dalam gelaran Indospeed Race Series seri ke-4 pun pembalap yang bernomor start 81 ini menyabet podium kedua di masing-masing race (28/9) .

Kemenangan pembalap bertalenta asal Jakarta ini disambut gembira oleh para pendukungnya dan tim WDMAFO. Pembalap yang didukung oleh Federal Oil ini juga membuktikan bahwa pelumas Federal SuperRacing merupakan pelumas berkualitas untuk dunia balap.

Seperti yang diungkap sebelumnya bahwa Federal SuperRacing yang dikembangkan selama dua tahun juga sudah mengalami rangkaian tes trek termasuk Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dan, berkat Federal Oil M. Dwi Satria yang merupakan pembalap andalan mampu meraih podium pada balapan kali ini.

Federal SuperRacing 5w-30 yang baru diluncurkan pada Juli 2014 ini memiliki komposisi 100% Synthetic-ESTER Tachnology dan Special Performance Additive untuk menghasilkan oli sintetik unggulan untuk sepeda motor. Pelumas racing dari Federal Oil ini direkomendasikan sebagai oli untuk motor balap atau mesin motor yang membutuhkan viskositas rendah 5W-30 atau 10W-30.

Keunggulan dari pelumas Fedral SuperRacing meliputi temperature mesin lebih rendah sehingga mesin dapat selalu bekerja optimal. Dan juga pelumas andalan dari Federal Oil ini dapat meningkatkan akselerasi serta mengurangi powerloss dari tunggangan anda. Federal SuperRacing dibanderol Rp 250 ribu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine