Beranda / Moto2 / Federal Oil

Federal Oil Gresini Moto2 Akan Beri Kejutan

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Gresini Moto2 Akan Beri Kejutan

Tahun ini merupakan tahun keempat bagi Federal Oil mensupport penuh tim Gresini Racing di Kejuaraan Dunia Moto2. Sederet evaluasi dan riset telah dilakukan tim ini selama berkiprah di Moto2.

Prestasi yang ditorehkan tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama Xavier Simeon dan beberapa pembalapnya terdahulu berawal dari kerja keras. Tahun ini Simeon memberikan perlawanan sengit bagi para rival-rivalnya.

Pihak Federal Oil melalui Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil mengungkapkan, "Kami bangga dan senang dapat mensuport tim Gresini Racing yang merupakan tim dengan profesionalitas tinggi dan kami telah menjalin hubungan kerja sama yang baik selama beberapa tahun ke belakang. Di Indonesia kami memiliki fans yang banyak, kami berharap dapat memberikan balasan atas antusiasme mereka. Kami berterima kasih kepada Xavier Simeon dan seluruh tim yang telah memberikan hasil maksimal selama dua tahun terakhir," ungkapnya.

Kejutan apakah yang akan diberikan tim ini? Yang pasti ambisi untuk menjadi yang terbaik di kancah Moto2 makin menguat di hati seluruh anggota tim.

Tunggu saja Feders kejutannya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine