Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Ikuti Perhelatan Spurleda58 Untuk Mengenang Simoncelli

Tanggal : , Penulis : emir

Xavier Simeon Ikuti Perhelatan Spurleda58 Untuk Mengenang Simoncelli

Menjelang bergulirnya seri ke 13 gelaran balap MotoGP di sirkuit Misano, Italia terdapat kegiatan yang bernama Spurleda58. Kegiatan yang dibuat untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli ini masih berhubungan dengan kegiatan balap.

Pebalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon turut meramaikan ajang ini. Kali ini Simeon bukan  menggeber sepeda motor kebanggaannya. Namun Simeon ditantang untuk membalap dengan gokart.

Ajang yang dibuat untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli ini merupakan funrace yang juga diikuti oleh beberapa pebalap papan atas. Tercatat beberapa nama pembalap mulai dari kelas MotoGP, Moto2, hingga Moto3 seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Scott Redding, Michele Pirro, Jack Miller, Alex De Angelis, Loris Baz, Sam Lowes, Matia Pasini, Lorenzo Baldassari, Hafizh Syahrin, Jonas Folger, Matteo Ferrari, Francesco Bagnaia, Andrea Locatelli, Niccolo Antonelli, Danny Kent, Andrea Migno dan Karel Hanika.

Balap gokart ini menempuh 12 putaran yang dimenangkan oleh Baldasarri di posisi pertama disusul oleh Dovizioso dan Ferrari diurutan 2 dan 3.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine