Beranda / Moto2 / Pedrosa

Pedrosa Taklukkan Lorenzo di MotoGP Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Pedrosa Taklukkan Lorenzo di MotoGP Sepang

Meski sempat memimpin, Jorge Lorenzo terpaksa diasapi oleh Dani Pedrosa yang sekaligus berhasil merebut titel podium pertama di MotoGP Sepang, Malaysia yang berlangsung, Minggu (13/10).

Seperti biasa, empat pembalap terdepan selalu diisi oleh duo pembalap dari Honda dan Yamaha. Bahkan Lorenzo yang selalu rapih dalam start, memimpin jalannya balapan untuk beberapa lap. Saat itu, line up adalah Lorenzo, Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Namun, Dani Pedrosa yang mempunyia catatan baik di Sepang rupanya mengetahui benar sisi lintasan. Alhasil, Pedrosa mampu melakukan overtake terhadap Lorenzo.

Belum usai teror yang diberikan kepada pembalap Yamaha itu. Lorenzo malah di overtake oleh Marquez saat memasuki pertengahan balap. Sementara Rossi yang sebelumnya berada di garis start kedua hanya mampu finish keempat.

Pertarungan juga terjadi antara Alvaro Bautista dan Cal Crutchlow. Hingga akhirnya Bautista mampu menyudahi perlawanan Crutchlow, sekaligus mengamankan posisi kelima pada balapan hari ini.

Hasil balap MotoGP Sepang, Malaysia :
1. Dani Pedrosa
2. Marc Marquez
3. Jorge Lorenzo
4. Valentino Rossi
5. Alvaro Bautista
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Andrea Dovisiozo
9. Aleix Espargaro
10.Yonny Hernandez

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine