Beranda / Moto2 / Moto2 Red Bull Ring 2020

Pembalap Federal Oil Tunggu Kejutan di Kualifikasi Moto2 Spielberg

Tanggal : , Penulis : Admin

Pembalap Federal Oil Tunggu Kejutan di Kualifikasi Moto2 Spielberg

Feders-Akhir pekan ini perhelatan balap MotoGP 2020 akan berlangsung di sirkuit Reg Bull Ring Spielberg, sejam Jum'at 21/08/2020 para pembalap sudah melakukan kegiatan latihan bebas termasuk dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, pembalap Federal Oil Nicolo Bulega dan Edgar Pons menunjukan hasil yang positif.

Di FP1 Nicolo Bulega berhasil menempati urutan tercepat ke 4, sedangkan Edgar Pons berada di posisi tercepat ke 19.

Tapi sayangnya di FP2 Bulega justru menurun yang menempati ururtan tercepat ke 25, sedangkan Edgar Pons berada di posisi tercepat ke 16.

Akan tetapi dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 masih punya harapan untuk memperbaiki catatan waktu di FP3 dan juga kualifikasi yang akan berlangsung Sabtu (22/08/2020).

Nicolo berharap mendapatkan kejutan saat kualifikasi nanti, sementara itu Edgar Pons berharap bisa mendapatkan yang terbaik.

"Kami memulainya dengan sangat baik, saya merasa sangat nyaman di pagi hari. Besok kami akan mencoba lebih baik lagi dan berharap mendapatkan kejutan," kata Bulega.

Menurut Edgar Pon, hasil catatan waktu dirinya jauh lebih baik dibandingkan minggu lalu, oleh karena itu ia berharap mendapatkan solusi di FP3 dan kualifikasi.

"Sedikit demi sedikit waktu kami membaik dan mendekati minggu lalu. Kami berharap menemuka solusi di FP3 dan kualifikasi besok," harap Edgar Pons.

Buat Feders jangn lupa saksikan aksi pembalap Federal Oil di Moto2 Spielberg hari minggu ini ya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine