Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki Ninja H2 Laris Manis

Tanggal : , Penulis : admin

Kawasaki Ninja H2 Laris Manis

Kehadiran hyperbike keluaran Kawasaki, Ninja H2 di Indonesia nampaknya mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta motor besar. Lihat saja belum lama diluncurkan dengan ceremony yang tak biasa, Ninja H2 yang disokong mesin berkapasitas 998cc dengan suntikan supercharged ini sudah laku sebanyak 17 unit.

Menurut Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), “Sekarang Sudah Laku 17 unit,” ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui Kawasaki Ninja H2 yang dihadirkan oleh KMI hanya sebanyak 20 unit. Hal tersebut dikarenakan pembatasan kuota yang diatur langsung dari Kawasaki Heavy Industry. Kawasaki Heavy Industry merupakan tempat produksi dari hyperbike bertenaga 200dk ini.

Hyperbike keluaran Kawasaki ini dilego dengan harga Rp 580 juta untuk model H2 atau yang berspek jalan raya. Sedangkan untuk spek balapnya yang berlabel H2R dijual dengan harga Rp 1 miliar.

Bagi anda penyuka hyperbike yang dijual terbatas ini langsung saja sambangi dealer Kawasaki terdekat karena hanya tinggal 3 unit yang belum terjual.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine