Beranda / Berita / Velg

Velg Anyar All New Vario 150 Bisa Diadopsi Di Vario Techno 125

Tanggal : , Penulis : admin

Velg Anyar All New Vario 150 Bisa Diadopsi Di Vario Techno 125

Kemunculan All New Vario 150 eSP merupakan gebrakan baru di skutik Tanah Air dengan beragam fitur yang diberikan dan juga kapasitas mesin yang berbeda. Selain itu juga All New Vario 150 eSP memiliki velg dengan disain mirip CBR1000RR dan dimensi yang lebih besar.

Nah, bagi anda pemilik Vario 125 generasi sebelumnya dan ingin mengadopsi velg gaya CBR1000RR ini tak usah khawatir. Pasalnya velg dengan model palang Y ini fit di ‘kaki’ tunggangan anda. Menurut Endro Sutarno, Instruktur Astra Honda Training Centre (AHTC), “ Velg Vario 150 bisa dipakai langsung oleh pemilik Vario 125 kok, gak pakai ubah apapun tinggal plek,” ujarnya.

Hal tersebut dikarenakan Vario 150 memiliki as dan baut yang sama persis seperti generasi sebelumnya. Velg All New Vario 150 memiliki tapak lebih lebar yaitu 1.85 untuk bagian depan dan 2.15 di bagian belakang.

Dengan mengadopsi velg All New Vario 150 eSP tunggangan anda akan semakin kekar dengan disain dan dimensi yang lebih besar. Selain itu juga velg baru ini didisain untuk ban tubeless tak seperti velg pada Vario 125 generasi lawas yang belum dirancang untuk ban tubeless.

Untuk urusan harga Honda belum merilis secara resmi untuk kisaran harganya, tetap pantengin FederalOil.co.id untuk info selanjutnya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine