Beranda / Berita / Intip

Intip Fitur All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP

Tanggal : , Penulis : admin

Intip Fitur All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP

Skuter matik (Skutik) terbaru dari Honda yang belum lama ini resmi diluncurkan, All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur baru. Kali ini awak redaksi dari FederalOil.co.id akan mencoba mengupas fitur-fitur apa saja yang tertanam di kedua skutik anyar ini.

Brake lock
Fitur Brake Lock ini memang bukanlah fitur yang terbilang baru di skutik keluaran Honda, namun fitur Brake Lock yang tertanam di kedua skutik baru ini sedikit berbeda. Tuas pengunci rem ini berpindah ke bagian atas tuas rem belakang. Kelebihannya Brake Lock menjadi lebih mudah digunakan.

Answer Back System
Fitur yang satu ini mirip seperti alarm, cukup menekan anak kunci sepeda motor anda akan mengeluarkan bunyi. Dengan begitu cukup mudah untuk mengetahui posisi sepeda motor anda. Sayangnya fitur yang satu ini hanya tersedia pada varian tertinggi dari All New Vario 150 eSP.

Dual Keen Eyes LED Headlight
Nah, fitur yang satu ini bisa dibilang menjadi kelebihan dari All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP. Penggunaan lampu LED pada bagian Head Lamp ini diklaim mampu menurunkan pemakaian listrik sepeda motor hingga 80% dan juga diklaim lebih terang dari lampu yang digunakan pada generasi sebelumnya.

Tubeless Tire
Selain fitur-fitur diatas All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP sudah dilengkapi dengan ban tubeless. Tak hanya itu penggunaan pelek dengan disain yang menyerupai pelek CBR1000RR juga dirasa mampu mendongkrak tampilan skutik ini.

Step Floor
Pijakan kaki pada All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP didisain lebih lega dari generasi sebelumnya, dengan begitu pengendara yang memiliki badan besar pun tetap nyaman mengendari kedua skutik ini.

Ground Clereance
Skutik kembar ini memiliki ground clearance yang sedikit ditinggikan dari generasi sebelumnya, tetapi asiknya jok skutik ini tak naik melainkan lebih rendah dari vario lawas.

Itu dia perbedaan All New Vario dengan Vario generasi sebelumnya, sedangkan untuk fitur-fitur Combi Brake system, Idling Stop System, Integrated Key Shutter with Seat Opener, Double Inner Rack, Helm-in, dan Side Stand Switch tetap di pertahankan di varian terbaru ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine