Beranda / Berita / Nih

Nih Dia Pemenang Tebak Juara Moto2 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Nih Dia Pemenang Tebak Juara Moto2 2014

Musim balap MotoGP 2014 telah usai, begitu pula kuis yang diselenggarakan Federal Oil dengan tajuk "Tebak Juara Moto2". Perlu diketahui, masyarakat Indonesia memiliki antusias tersendiri terhadap gelaran MotoGP dan Moto2.

Sekadar melihat kebelakang, musim balap 2014 kemarin Federal Oil kembali berpartisipasi untuk tahun ketiga. Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) juga mendaulat Xavier Simeon sebagai pembalap andalan. Tidak main-main, karena Xavier terus menunjukkan persaingannya dengan rider unggulan di kelas Moto2 ini.

Jalannya balap Moto2 juga semakin menarik minat penggila balap di seluruh dunia, pun begitu dengan Indonesia. Tidak sedikit para pencinta balap ini mengikuti setiap serinya, dilihat dari registrasi untuk mengikuti kuis Tebak Juara Moto2.

Hingga seri terakhir di MotoGP Valencia, username thezaki13 paling banyak mengumpulkan poin. Dengan nama lengkap Hendriyanto Zaki Nur Rahmat ini berhak mendapatkan grand prize satu buah sepeda motor matic dengan livery tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Selamat untuk bro Zaki, pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak PT. Federal Oil Karyatama.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine