Beranda / Berita / KTM

KTM RC390 Versi Racing Dilego Rp 123 Jutaan

Tanggal : , Penulis : admin

KTM RC390 Versi Racing Dilego Rp 123 Jutaan

Produsen asal Austri, KTM sudah merilis secara resmi KTM RC 390 di Indonesia. Namun kali ini KTM menyediakan juga versi racing-nya khusus untuk melibas tikungan-tikungan di sirkuit. Model racing dari KTM RC 390 ini dibangun khusus untuk gelaran balap one make race KTM RC 390 Cup yang masuk ke dalam kalender British Superbike Championship di Inggris.

Bagi yang mau mengadu skill atau ikutan balap, dapat menebus KTM RC 390 versi racing dengan harga 6.425 poundsterling atau setara dengan Rp 123 jutaan. Dengan menebus KTM RC 390 versi racing ini, pembeli dapat meng-upgrade suspensi depan dengan fully-adjustable keluaran WP Suspension, knalpot racing keluaran Akrapovic, fairing khusus balap, footstep racing, R&G sliders dan beberapa komponen peningkat tenaga dari KTM Power Parts.

Gelaran one make race dari KTM ini diadakan untuk menjaring bakat-bakat muda di dunia balap, lihat saja regulasi untuk mengikuti one make race ini dibatasi mulai dari 13 tahun hingga 18 tahun saja. Total seri yang akan dilakoni ialah 20 seri meliputi sirkuit-sirkuit terkenaldi daratan Inggris seperti Donington Park GP, Brands Hatch Indy, Snetterton 300, Knockhill, Thruxton, Oulton Park dan Silverstone GP.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine