Beranda / Berita / Motor Dunia

Tampang Ducati Diavel 2019 Makin Sangar

Tanggal : , Penulis : Ric

Tampang Ducati Diavel 2019 Makin Sangar

Feders-Setelah beberapa kali memunculkan teaser, akhirnya Ducati global resmi meluncurkan motor sport naked Ducati Diavel.

Ducati New Diavel 1260 pertama kali diperkenalkan tahun lalu diajang EICMA 2018, Milan. Diperkenalkannya tampang terbaru New Diavel ini memang dirasa tepat, mengingat sudah 8 tahun Diavel belum mendapat penyegaran.

Generasi kedua Ducati Diavel ini pun diklaim menjadi yang terbaik dari model Diavel yang pernah diperkenalkan. Dengan sebutan 'more assertive and higher performance'.

Baca Juga

  • Ini Dia Pemenang Utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back Periode 2

Ducati Diavel ini memiliki beberapa perubahan. Diantaranya menggunakan sasis Bosch Corcening ABS. Bersama dengan mesin Testastretta DVT 1262 yang dikawinkan dengan Desmodromic Variable Timing 6 percepatan.

Mesin ini berkapasitas 1.262cc, yang mampu menyemburkan 159 tenaga kuda di RPM 9.500 dan torsi 129 Nm di RPM 7.500. 

Kelebihan lainnya dikatakan, terletak pada posisi riding yang dinilai lebih oke dibandingkan generasi pertama. Mungkin hal ini berkat penempatan pelek 17 inci pada bagian belakang.

Ducati New Diavel ini juga menawarkan New Diavel 1260 S, dengan mengusung suspensi sport Ohlins, perubahan pada braking system, Ducati Quick Shift Up & Down Evo sebagai pilihan standarnya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine