Beranda / Berita / The

The Mohawk, Action Camera Yang Keren Juga Pintar

Tanggal : , Penulis : adit

The Mohawk, Action Camera Yang Keren Juga Pintar

Banyak bikers yang mengabadikan perjalanan turing mereka melalui action camera yang ditempel di helm, The Mohawk keluaran Fusar Technologies ini memiliki bentuk yang berbeda dengan action camera kebanyakan.

Sesuai namanya, The Mohawk layaknya potongan rambut yang hanya menyisakan rambut tebal di bagian atas kepala saja, begitupun kamera ini yang posisinya nemplok diatas helm.


 

Bentuknya sangat simpel dan aerodinamis, bahkan sekilas hampir tidak terlihat ada kamera disana. Yang paling keren adalah, kamera ini dilengkapi remote untuk mengontrol kerja kamera, diletakan di grip setang sebelah kiri.

Selain untuk merekam foto, kamera dengan resolusi 12 MP ini sanggup merekam video 1080p @ 30 atau 60 fps yang bisa terhubung dengan smartphone. The Mohawk juga dapat berfungsi sebagai push-to-talk (PTT) karena ada fitur cloud-based RiderChat yang memungkinkan 12 pengguna bisa berkomunikasi menggunakan akses internet dari smartphone.

Dan pintarnya The Mohawk, terdapat fitur crash detection yang akan mengirimkan pesan berikut peta dan kordinat GPS tempat terjadinya kecelakaan. Dan pintarnya lagi, fitur Black Box akan merekam video dan data telemetri 15 detik terakhir sebelum terjadi kecelakaan.

Alat canggih ini dibanderol USD 500, siapa mau beli ? (federaloil.co.id)



Foto   : www.autoevolution.com

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine