Beranda / Berita / Motor Unik

Honda Pop 110i Bentuknya Aneh Harganya Rp21 Juta

Tanggal : , Penulis : Ric

Honda Pop 110i Bentuknya Aneh Harganya Rp21 Juta


Feders-Di setiap negara tentu saja memiliki karakter tersendiri soal desain sepeda motor. Seperti di Brazil yang menghadirkan Honda Pop 110i.

Dilihat dari desainnya, Honda Pop 110i ini aneh ya Feders, sepintas mirip sama Honda Sonic yang lama.

Honda Pop 110i ini merupakan motor bebek yang memiliki half fairing, setengah trail.

Baca Juga

  • Jangan Salah Pilih Ini Perbedaan Federal Matic 30 dan Federal Matic 40

Honda Pop 110i menggunakan pelek depan berdiameter 17 inci, sedangkan di belakang terpasang pelek 14 inci. Sepatbor depannya pun dibuat agak tinggi layaknya motor bebek.

Bermain di segmen entry-level, Honda Pop 110i tak dibekali dengan berbagai fitur. Motor ini masih menggunakan headlight bohlam dan instrumen panel analog. Bahkan, kuncinya tidak menggunakan sistem shuttered-key.

Baca Juga

  • Punya Motor Matik, Olinya Harus Federal Matic Specialis Dingin

sepasang pelek jari-jari (spoke wheel) Honda Pop 110i masih dikawal dengan rem tromol. Meski demikian, remnya sudah dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Untuk urusan performa, Honda Pop bisa menghasilakan tenaga 8 Tk dengan torsi 9 Nm dari mesin 1-silinder 109,1 cc. Dapur pacu tersebut disokong dengan sistem pengabutan injeksi PGM-FI.

Meski minim fitur, harga Honda Pop 110i terbilang tinggi. Berdasarkan situs resmi Honda Brazil, motor ini dibanderol BRL5.790 yang setara dengan Rp21,7 juta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine