Beranda / Berita / Langkah

Langkah Jitu Federal Oil Adalah Mendengarkan Aspirasi Konsumen!

Tanggal : , Penulis : admin

Langkah Jitu Federal Oil Adalah Mendengarkan Aspirasi Konsumen!

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil memiliki divisi R&D yang distrategikan sebagai bagian dari perancang improvement Federal Oil untuk masa yang akan datang.

Salah satu cara yang dilakukan adalah melakukan survei kepasaran. Patrick Adhiatmadja, CEO & President Director PT Federal Karyatama mengatakan salah satu kesuksesan Federal Oil adalah mengenali konsumennya. Alhasil, survei pun dilakukan kepada pengguna sepeda motor secara umum.

Patrick menjelaskan dari cara ini pihak Federal Oil akan mengetahui keinginan pasar. Tidak hanya harga, survei itu juga merujuk kepada pelumas seperti apa yang cocok dengan kondisi di Indonesia sendiri. Untuk itu, Patrick yakin bahwa Federal Oil lah yang mengerti keinginan para pengguna sepeda motor khususnya konsumen Federal Oil.

"Kami merasa tahu aspirasi konsumen, apling tidak membentuk keinginan mereka. Melihat jumlah motor yang banyak, stop and go karena traffic yang padat, kami merasa lebih unggul dari produk lain khususnya brand internasional yang bermain di Indonesia karena kita lebih tahu kebutuhan konsumen," jelas Patrick.

Tak sekedar memahami keinginan masyarakat akan oli motor yang tepat, divisi R&D PT Federal Karyatama juga terus berinovasi untuk menyesuaikan dengan teknologi mesin motor yang semakin maju.

"Teknologi mesin motor yang semakin canggih membutuhkan pelumasan yang tepat. Kami mengandalkan divisi R&D untuk menelurkan pelumas yang dibutuhkan mesin-mesin terkini dan berkualitas," tutup Patrick.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine