Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha MX-King 150 Dapat Livery MotoGP

Tanggal : , Penulis : emir
Yamaha MX-King 150 Dapat Livery MotoGP

Seperti tak mau ketinggalan, varian underbone (bebek) Yamaha MX-King 150 kini dihadirkan dengan livery MotoGP. Kehadiran Yamaha MX-King 150 diyakini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapatkan respon pasar yang paling baik dari Konsumen di Indonesia.

"Bersamaan dengan peluncuran Yamaha New V-Ixion Advance, kali ini kami ingin sekaligus memperkenalkan Yamaha MX-King MotoGP edition," papar Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM. “Kami yakin dengan performa Valentino Rossi dan jorge Lorenzo yang menguasai podium MotoGP 2015 akan membuat edisi MotoGP dari Yamaha ini semakin diminati,” pungkasnya.

Tak berlebih jika bebek Super ini mendapat seragam Moviestar Yamaha MotoGP. Jika merunut kebelakang, Yamaha MX-King 150 memang di endorse oleh duet pembalap Movistar Yamaha. Terlihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pernah mencoba bebek super ini.

Kelir biru serta striping bercorak Yamaha M1 tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlihat di Yamaha MX-King 150 ini. Bagi yang berminat, Yamaha MX-King 150 berlivery MotoGP Movistar dibanderol dengan harga Rp 19.250.000 (OTR-Jakarta).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine