R9 Racing Rilis Knalpot H2 Berbahan Titanium

Tanggal : , Penulis : emir

R9 Racing Rilis Knalpot H2 Berbahan Titanium

Kehadiran Kawasaki Ninja H2 di Indonesia nampaknya menjadi perhatian banyak orang, tak hanya datang dari kalangan pecinta motor gede (moge) tetapi para pecinta kecepatan pun penasaran dengan hyperbike andalan dari Kawasaki ini. Hyperbike yang dijual terbatas ini cukup memukau, bukan hanya soal tampilan tetapi dapur pacunya pun diklaim memiliki tenaga berlimpah.

Kali ini produsen knalpot R9 Racing merilis knalpot khusus untuk hyperbike yang hanya ada 10 unit di Indonesia ini. Hyperbike berturbo dengan keluaran tenaga hingga 200 dk ini dijejali knalpot keluaran R9 Racing. Anak dari pemiliki R9 Racing, F. Mario Ganie menjelaskan bahwa ia sengaja mempersiapkan knalpot khusus untuk Ninja H2 ini.

Mario juga bercerita sedikit tentang knalpot terbaru ini, "Pembuatannya hand made, bahan yang digunakan full titanium dengan tambahan karbon di bagian ujung knalpot," ujar Mario. Knalpot keluaran R9 Racing ini juga bisa di custom sesuai selera. Custom yang dimaksud adalah seperti penambahan nama pada bagian knalpot.

R9 Racing mematok harga Rp 35 juta untuk satu set knalpot full titanium ini sangat wajar bila dipasang di hyperbike yang dibanderol Rp 580 juta layaknya Ninja H2.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine