Beranda / Berita / Motor Listrik

Honda Bakal Produksi Super Cub Listrik, Harganya Rp50 Jutaan

Tanggal : , Penulis : Ric

Honda Bakal Produksi Super Cub Listrik, Harganya Rp50 Jutaan

Feders-Saat ini pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan Peraturan Presiden untuk mengembangkan kendaraan listrik di tanah air.

Jika peraturan tersebut resmi ditandatangani, bukan tidak mungkin pasar otomotif Indonesia akan dijejali berbagai produk kendaraan listrik dari berbagai pabrikan.

Program Low Carbon Emission Vehicle (LCEV) yang sedang digodok ini nantinya akan memberlakukan bea masuk nol persen dan penurunan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk kendaraan bermotor listrik.

Salah satu kendaraan legendaris yang kemungkinan siap mengisi pasar tanah air adalah Honda Super Cub Listrik.

Dilihat dari laman e-scooter.co, Honda menawarkan produk legendarisnya Super Cub ini diangka $3.595 atau sekitar Rp 50 jutaan.

Tak ayal, kendaraan skuter listrik besutan Honda ini laris manis dipasaran karena memiliki kualitas yang mumpuni.

Menggunakan baterai Lithium dengan durasi charger 1 jam dari keadaan kosong motor Super Cub Listrik Honda diklaim mampu menempuh jarak 100 km.

Penyimpanan baterai Super Cub juga mudah dilepaskan untuk mengganti baterai yang baru.

Dan yang terpenting fitur layar dapat terhubung dengan smartphone pengguna menjadi salah satu fitur yang wajib ada di motor listrik masa depan juga turut dijejali dalam Super Cub milik Honda.

Menggunakan kunci wireless dan pencayahaan LED di cermin, suspensi depan dan lampu utama untuk meningkatkan visibilitas pengendara di malam hari menjadi fitur pelengkap motor legendaris Super Cub Honda.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine