Beranda / Berita / Piaggio

Piaggio Mp3 Mengaspal Lagi, Kapasitas Mesin 300 cc!

Tanggal : , Penulis : admin

Piaggio Mp3 Mengaspal Lagi, Kapasitas Mesin 300 cc!

Sajian terbaru yang diberikan PT Piaggio Indonesia terhadap Piaggio Mp3 Yourban Sport ini sepertinya bakal menggugah pecintanya untuk bisa memiliki motor roda tiga ini.

Tidak seperti generasi terdahulu yang bermesin 125 cc, Mp3 Yourban Sport terbaru ini kini dijejali mesin berkapasitas 300 cc. Ya, impresi berkendara yang lebih menantang jelas menjadi keutamaan yang bawa Mp3 Yourban Sport.

Pastinya secara tenaga akan lebih baik karena mengusung mesin empat langkah bersilinder tunggal dengan injeksi elektronik berkapasitas mesin 278cc. Melalui mesin terbarunya, Piaggio Mp3 Yourban Sport mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 22,6dk pada 7.500rpm dan menghasilkan torsi maksimal sebesar 24Nm pada 6.000 rpm.

Tak hanya itu, pihak Piaggio Indonesia juga menjanjikan kalau riding impresionnya akan lebih baik. "Mp3 ini memiliki bobot ringan dan compact yang membuat pas dikendarai di lalu lintas kota yang padat,“ kata Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Suspensi depan dengan sistem tabung kemudi ganda dengan peredam yang saling terhubung melalui lengan quadrilateral membuat kenyamanan serta stabilitas berkendara menjadi lebih baik. Dua peredam kejut double action dengan empat setelan kekerasan pada suspensi belakang.

Fitur fungsional yang terdapat pada Piaggio Mp3 Yourban Sport ini antara lain speedometer. Tampilan LCD display yang modern menampilkan jam digital, suhu eksternal, tegangan aku dan lampu indikator parking brake.

Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 tersedia dalam dua pilihan warna, Grigio Titanio Opaco atau abu-abu matt dan Bianco Luna atau putih. Piaggio Mp3 Yourban Sport dihargai Rp 200 juta (OTR Jakarta).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine