Beranda / Berita / Semangat

Semangat Ride to Win Hiasi Booth Federal Oil di Jakarta Fair 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Semangat Ride to Win Hiasi Booth Federal Oil di Jakarta Fair 2014

Federal Oil kembali berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Lebih bersemangat dan megah karena booth Federal Oil mengusung tema "Ride to Win" yang menjadi tagline tim saat berkiprah di ajang balap Moto2.

Bertempat di area open space depan hall C2, Federal Oil menyajikan semangat balap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kepada pengunjung. seluruh area booth dipenuhi oleh figur-figur Xavier Simeon yang ditunjuk sebagai rider tim untuk musim balap 2014.

Tampak pula sebuah podium yang memperlihatkan momen keberhasilan Xavier di Moto2 Argentina. Rider tim FOGM2 ini mampu tampil gemilang setelah meraih podium kedua. Disudut booth, terdapat motor Honda CBR600 yang merupakan replika motor balap tim FOGM2 dan Honda CBR250 milik M.Dwi Satria, pembalap tim Wahana Dunia Motor yang juga disponsori oleh Federal Oil di ajang balap nasional.

Selaras dengan tema yang diusung, Federal Oil juga menghadirkan produk terbaru untuk segmen motor sport yaitu Federal SuperRacing. Hadirnya Federal SuperRacing adalah bukti keseriusan PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas roda dua yang paling mengertik kebutuhan konsumen.

Federal Oil SuperRacing sangat cocok untuk motor yang membutuhkan pelumas encer karena memiliki SAE 5W-30 dan sudah dilengkapi standar API SM dan JASO MA. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif yakni Rp 250 ribu (HET).

PT Federal Karyatama selaku produsen juga mendisplay jajaran produk unggulan Federal Oil, seperti Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Y-Matic, Federal Oil Supreme XX dan Federal Oil Supreme Ultra Tec. Untuk produk-produk ini, pengunjung booth Federal Oil juga bisa mendapatkan harga menarik dengan membeli paketnya.

Bukan cuma mendapatkan paket dengan harga miring, konsumen Federal Oil juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam merchandise seperti Tommy boy, t-shirt, jaket hingga topi yang juga bertemakan tim balap FOGM2. Ayo kunjungi booth Federal Oil hingga 7 Juli 2014 mendatang!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine