Beranda / Berita / Mudik 2017

Mudik Bareng MPM Lubricants, Bersama Meraih Kemenangan

Tanggal : , Penulis : Adit Team

Mudik Bareng MPM Lubricants, Bersama Meraih Kemenangan

Bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang spesial bagi seluruh umat muslim. Telah menjadi tradisi di penghujung bulan Ramadhan, umat muslim melakukan ritual mudik atau kembali ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak saudara.

Momen spesial ini dimanfaatkan MPM Lubricants untuk memberikan fasilitas spesial untuk para mekanik dan loyalis berupa sarana transportasi menuju kampung halaman.

Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini, MPM Lubricants dengan mengusung tema “Bersama Meraih Kemenangan” menyiapkan transportasi berupa puluhan bus untuk para mekanik, loyalis dan konsumen setianya dengan tujuan pulang kampung diantaranya Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Surabaya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018 ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat." ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants.

Puluhan bus lengkap dengan fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpangnya disiapkan MPM Lubricants secara gratis. Berangkat dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, bus ini akan betolak menuju beberapa tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ratusan orang mendapatkan fasilitas gratis mudik ke kampung halamannya bersama MPM Lubricants. Sebelum perjalanan, para pemudik pun disuguhkan fasilitas dan serangkaian kegiatan yang menarik dengan menampilkan kostum para superhero, dan para pemudik juga dapat merasakan fasilitas bus yang nyaman dan spesial selama perjalanan menuju kampung halaman.

Produk-produk keluaran MPM Lubricants

Federal Oil Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali dan dipasarkan oleh MPM Lubricants pada tahun 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi sepeda motor Honda. Hingga kemudian dalam perjalanannya, Federal Oil berhasil menempatkan diri sebagai pelumas yang tetap sukses dalam kompetisi after market ketika sepeda motor Honda mengusung produk pelumas dengan merek sendiri. Saat ini, pangsa pasar Federal Oil merupakan yang terbesar di kategori pelumas roda dua.

Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine