Beranda / Berita / GIIAS 2019

JP Helmet Luncurkan Helm Baru di GIIAS 2019

Tanggal : , Penulis : Ric

JP Helmet Luncurkan Helm Baru di GIIAS 2019

Feders-PT Jaya Plastik Mandiri (PT JPM) selaku produsen helm lokal Indonesia JPX, JP, dan JPM merilis 3 model helm terbaru sekaligus.

Helm yang pertama adalah JPX Fox 2 Carbon Full Face, helm yang dirancang guna keperluan off-road ini merupakan generasi penerus dari JPX Fox 1.

Sesuai namanya, JPX Fox 2 Carbon kini sudah dibekali dengan bahan carbon, yang membuat helm ini ringan dengan berat 1,2 kg.

Helm ini diakui sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE (Economic Comercial for Europe).

Baca Juga

  • Oli Motor Matic Terbaik Untuk Yamaha Nmax 2019

“Setelah hampir dua tahun JPX Fox 1 banyak diminati, akhirnya kami meluncurkan generasi terbaru dari JPX Fox dengan bahan carbon dengan beberapa pembaruan yang membuat helm ini makin nyaman untuk digunakan,” ujar Alpha Said, Promotion Manager JPM.

Helm kedua adalah JP Retro Carbon Full Face dengan tampilan klasik.

Helm full face ini juga dibekali dengan bahan carbon dengan berat hanya 1 kg, serta sudah dibekali dengan pengaman double D ring.

Produk helm lainnya adalah JP Sigunature Full Face

Baca Juga

  • Federal Ecomaxx, Oli Motor Matic Terbaik Untuk Honda Vario

Walaupun pada tipe ini tidak dibekali dengan bahan carbon, namun sudah include visor yang dapat dinaik turunkan secara manual.

Bicara harga, JPX Fox 2 Carbon dijual seharga Rp 3,1 juta, Retro Carbon ditawarkan Rp 1,95 juta, sedangkan Signature ditawarkan Rp 650 ribu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine