Beranda / Berita / Harley

Harley Davidson Luncurkan Sportster Terbarunya

Tanggal : , Penulis : admin

Harley Davidson Luncurkan Sportster Terbarunya

Pabrikan roda dua yang ikonik Harley-Davidson kali ini memperkenalkan varian Sportster terbarunya yang diberi nama 883 Iron Surface. Motor besar yang berdesain minimalis ini diperuntukan bagi para pengendara yang menyukai pendekatan klasik untuk riding harian. Sportster ini dibekali dengan mesin klasik Evolution, dengan kelir hitam dan aksen krom membuat tampilannya menjadi elegan.

Fitur dan technology yang dihadirkan pada Harley-Davidson 883 Iron Surface ini mencakup pendingin udara, Electronic Sequential Port-Fuel Injection (ESPFI), dan belt final drive. Motor yang tergolong entry-level ini memiliki tinggi kursi yang menengah (735mm) membuat sang rider nyaman menapakan kakinya ketika berhenti. Bentuk jok yang ramping terintegrasi dengan tangki dengan stang bergaya drag memberikan riding position yang lebih agresif.

Sportster yang akan resmi dijual tahun 2015 ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS pada system pengeremannya sebagai standar. Untuk urusan harga tampaknya pihak Harley-Davidson masih malu-malu memperbincangkan soal harga.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine