Beranda / Berita / Federal Oil

Grebek Bengkel Federal Oil Lampung Timur, Animo Tinggi Feders Setempat

Tanggal : , Penulis : adit

Grebek Bengkel Federal Oil Lampung Timur, Animo Tinggi Feders Setempat

Grebek Bengkel yang dilaksanakan di Federal Oil Center (FOC) Ras Jaya Motor Purbolinggo, Lampung Timur pada 19 September 2015 mendapatkan animo tinggi dari Feders setempat. Acara yang berlangsung satu hari ini membuat pemotor yang melintas tertarik untuk singgah ke bengkel tersebut.

Tidak hanya singgah, pemotor yang tertarik datang kemudian mengganti oli motornya dengan produk Federal Oil setelah tahu keunggulan dari pelumas ini. Selain itu beragam hadiah yang diberikan kepada konsumen setelah membeli produk Federal Oil menjadi daya tarik tersendiri.


 

Tujuan kegiatan Grebek Bengkel adalah meningkatkan penjualan Federal Oil khususnya jenis Federal Matic dan Federal XX Racing dengan cara memberi tahu keunggulan dari produk tersebut. Didukung dengan memberikan hadiah langsung kepada para pembeli sehingga masyarakat luat tahu akan keunggulan produk lokal ini.

Letak FOC Ras Jaya Motor yang dekat dengan pasar tradisional ini membuat banyak pemotor yang melalui jalan ini, sebagian besar tertarik untuk singgah dan mengikuti acara dengan tema 'Ganti Oil Spesial Khusus Hari Ini'.


 

Setiap pembelian paket oli Federal Oil dengan ketentuan jumlah 1 botol akan mendapatkan hadiah berupa merchandise gantungan kunci atau bolpoin dan sticker Federal Oil, juga untuk pembelian Federal Oil 2 botol atau lebih akan mendapatkan merchandise berupa T-Shirt atau Sarung Federal Oil dan sticker Federal Oil.

Acara ini akan terus digelar di beberapa daerah lainnya.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine