Beranda / Berita / Suzuki

Ini Bocoran Tampang Suzuki GSX-R250

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Bocoran Tampang Suzuki GSX-R250


Lagi-lagi majalah Young Machine terbitan negeri Sakura Jepang membocorkan tampang sepeda motor yang sedang diperbincangkan khalayak. Jika sebelumnya tampilan Yamaha R25 dibocorkan menjadi cover majalah, kali ini giliran tampang utuh Suzuki GSX-R250.

Belum ada konfirmasi resmi dari pabrikan asal Hamamatsu, Jepang ini. Tapi tampilan yang diekspos cukup menarik banyak kesimpulan. Guratan bodinya menyerempet dari sang kakak, GSX-R1000R.

Headlampnya terpisah kanan dan kiri dengan potongan meruncing khasnya motor berfairing, model ini memang sedang booming dan hampir semua pabrikan menerapkannya pada motor sport berkapasitas kecil sampai besar.

Makin berotot dengan bentuk tangki yang menyembul dibagian tengahnya namun memiliki bentuk menurun di baguan atas-belakangnya seolah memberikan ruang untuk pengendara untuk menunduk ketika memacunya.

Sekali lagi beum terungkap seperti apa detail spesifikasinya, yang pasti calon penantang Honda CBR250R, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini memiliki tampang yang bejaban dikelas sport menengah berfairing.

Jadi Faders, kita tunggu saja tampang aslinya.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine