Beranda / Berita / Grebek

Grebek Bengkel Federal Oil, Penghargaan Bagi Konsumen

Tanggal : , Penulis : adit

Grebek Bengkel Federal Oil, Penghargaan Bagi Konsumen

Program bernama Grebek Bengkel Federal Oil ini menyambangi Super Federal Oil Center (SFOC) di beberapa daerah, seperti Grebek Bengkel di Super Federal Oil Center Gemilang Motor di kawasan Purwakarta, Jawa Barat pada 5 September 2015 ini.

Pelanggan yang 'kedapatan' mengganti oli dengan jenis Federal Suprame XX-Racing akan langsung diganjar T-shirt, stiker dan gantungan kunci Federal Oil. Juga untuk pembeli Federal Matic, setiap pembelian oli mesin dan oli transmisi akan langsung diberikan minuman ringan, ballpoint, stiker dan berkesempatan untuk melakukan game yang hadiahnya sangat menarik.

"Ini merupakan bentuk penghargaan bagi para pengguna Federal Oil, animo pengguna Federal Oil sangat baik dan mereka adalah konsumen yang mengerti akan keunggulan Federal Oil," kata Benedictus GE Porlini, Sales Area Representatives - Jawa Barat yang ditemui dilokasi acara.

Program ini tentu membuat para pengguna Federal Oil merasa sangat dihargai dan makin loyal akan produk yang mereka pilih. "Bagi saya ini merupakan perhatian yang luar biasa yang diberikan bagi para pelanggan Federal Oil," singkat Rizky, pelanggan SFOC Gemilang Motor yang menggunakan Federal Matic Flick 40 di sepeda motor Yamaha Mio miliknya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine