Beranda / Berita / Kafe Bikers

Surf & Ride Pro Tuner, Tempat Kongkow Bikers Yang Asik di Bali

Tanggal : , Penulis : Ric

Surf & Ride Pro Tuner, Tempat Kongkow Bikers Yang Asik di Bali

Feders-Di Indonesia, jumlah komunitas pencinta motor atau biasa disebut bikers jumlahnya memang tak sedikit. Untuk mengumpulkan para bikers, sebuah tempat nongkrong bernama Surf & Ride Pro Tuner di Bali.

Terletak di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, tempat ini merupakan surganya para pecinta otomotif, khususnya motor.

Menghadirkan konsep one stop service, di sini Anda bisa menemukan bengkel Pro Tuner, clothing shop, barbershop, dan kafe. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, para bikers akan betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga

  • Federal Matic, Oli Skutik Dengan Banyak Kelebihan

 

Hal yang wajib Anda lakukan saat bertandang ke tempat ini adalah datang ke bengkel Pro Tuner. Di sini, Anda bisa melakukan perbaikan pada kendaraan kesayangan Anda atau hanya sekedar melakukan modifikasi. 

Pihak Pro Tuner akan dengan senang hati memberikan perubahan terbaik untuk motor Anda sesuai permintaan. Selain itu, terdapat pula kursus bike builder sekaligus praktik langsung yang bisa Anda lakukan di bengkel.

Baca Juga

  • Tips Memilih Oli Terbaik Untuk Motor Matik

Sembari menunggu motor yang sedang urus dari para montir Pro Tuner yang handal, Anda bisa menikmati sepiring makanan lezat di Pit Stop Burger. 

Selain menikmati makan sambil mendengar suara besi yang berdenting, Anda juga bisa mengobrol dengan sesama biker. 
Surf & Ride memang merupakan tempat bagi para pecinta motor untuk melakukan kopi darat maupun nongkrong sejenak. Jadi jangan lupa untuk berbaur dengan para bikers agar Anda mendapatkan tips keren untuk motor Anda.

Tempat ini buka dari jam 8 pagi hingga 9 malam tiap harinya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine