Beranda / Berita / Rombongan

Rombongan Dealers Meeting Federal Oil Sambangi IMOS 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Rombongan Dealers Meeting Federal Oil Sambangi IMOS 2014

Dihari terakhir perhelatan Dealers Meeting Federal Oil 2014, para peserta yang merupakan perwakilan dealers dari seluruh Indonesia diajak untuk menyambangi Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2014. Ajang IMOS yang dihelat pada tanggal 29 Oktober hingga 2 November ini diikuti oleh turut di ramaikan oleh produsen oli Spesialis Dingin, Federal Oil.

Para peserta Dealers Meeting yang diajak ke ajang IMOS 2014 ini diharapkan dapat melihat secara langsung antusiasme para pengunjung terhadap Federal Oil. Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Marketing PT Federal Karyatama, Erika Diana Sari, “Tujuan kami mengajak para perwakilan dealer adalah untuk menunjukan secara langsung antusiasme pengunjung terhadap Federal Oil dan juga melihat aktifitas branding dari Federal Oil di ajang Nasional, seperti IMOS 2014 kali ini,” ungkapnya.

Selain itu pula dengan melihat secara langsung aktifitas di booth Federal Oil hari ini (31/10) para dealers diharapkan dapat melakukan hal serupa di masing-masing regional. “Saya berharap supaya para perwakilan dealer yang hadir bisa turut berpartisipasi dan membuat acara yang serupa dalam lingkup regional masing-masing dealer,” tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine