Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014

PT Federal Karyatama selaku produsen oli sepeda motor Federal Oil hadir di gelaran sepeda motor terbesar di dalam negeri, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Dalam partisipasinya ini booth Federal Oil tampil cukup aktraktif untuk memberikan hiburan, hadiah dan tidak ketinggalan produk yang dibanderol harga khusus buat pengunjung yang datang 29 Oktober sampai 2 November 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Sederet acara-acara dikemas untuk menarik pengunjung. Antara lain seperti live DJ yang memamerkan keahliannya, digital activity, custom body painting dengan object model wanita yang akan dilukisi seluruh tubuhnya oleh designer Federal Oil, dan juga kompetisi fotografi.

Tidak ketinggalan di booth-nya Federal Oil juga ikut memajang replika motor balap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dimana tahun ini Xavier Simeon dipercaya sebagai rider andalan. Bagi yang penasaran bisa melihat lebih dekat.

Acara-acara menarik ini hanya akan berlangsung selama 5 hari, karena itu acara  sayang untuk boleh dilewatkan, terutama buat para bikers. Ayo kunjungi booth Federal Oil di Indonesia Motorcycle Show 2014, JCC, Jakarta Pusat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine