Beranda / Berita / Pengalaman

Pengalaman Berharga Rombongan Federal Oil Goes to Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Pengalaman Berharga Rombongan Federal Oil Goes to Sepang

Di hari ketiga gelaran Federal Oil Goes to Sepang para rombongan diajak untuk nonton langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia (26/10). Para peserta cukup antusias saat berada di sirkuit kebanggaan Negeri Jiran ini, pasalnya pihak Federal Oil mengakomodasi peserta untuk bertemu langsung dengan pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon.

Hawa panas cuaca mencapai 35 derajat celcius pun tak mampu membendung antusiasme para peserta rombongan. Sesampainya di Sirkuit Sepang para rombongan langsung diajak untuk menengok paddock dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Cukup banyak rombongan dari Indonesia yang datang untuk menyaksikan langsung pembalap kelas Dunia berlaga. Namun hanya rombongan Federal Oil Goes to Sepang yang bisa masuk dan punya akses ke dalam paddock.

Promotion Head dari Federal Oil, Ivan Ally menyatakan. "Dari banyaknya rombongan yang nonton MotoGP cuma rombongan Federal Oil yang dapet akses ke paddock," ujarnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya Federal Oil memberikan akses khusus kepada para peserta Federal Oil Goes to Sepang untuk masuk ke dalam Paddock dan bertemu langsung dengan pembalap.

Tentu pengalaman seperti ini tidak bisa dilupakan bagi para peserta. Selain bisa menyaksikan gelaran Moto3, Moto2 dan MotoGP secara langsung, peserta dapat memasuki area yang benar-benar terbatas untuk orang umum ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine