Beranda / Berita / Federal Oil

Ini Kesan-Kesan Feders Peserta Federal Oil Goes To Sepang

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Kesan-Kesan Feders Peserta Federal Oil Goes To Sepang

Menonton langsung MotoGP dengan akses masuk paddock dan menyaksikan langsung kesibukan pembalap dan tim Federal Oil Gresini Moto2 ketika mencari set-up pada sesi warm-up di sirkuit Sepang, Malaysia (25/10) merupakan hal yang tidak sembarang orang bisa mendapatkan kesempatan itu.

Feders peserta Federal Oil Goes To Sepang yang merupakan pemenang kuis Experience The Race dan Kompasiana Blogger Competition ini jelas mendapatkan kesempatan emas secara cuma-cuma.

Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan para pemenang, foto bersama pembalap dan meminta tanda tangan pembalap idola merupakan kesempatan langka yang mereka dapatkan, "Terpilih sebagai pemenang Federal Oil Goes To Sepang 2015 sangat tak ternilai. Karena aku dapet Paddock Access yang mahal harganya sehingga aku bisa foto bersama idolaku Xavier Simeon," tutur Windy salah seorang pemenang Federal Oil Goes To Sepang 2015.


 

Federal Oil Goes To Sepang ternyata mewujudkan impian beberapa Feders yang ingin bertemu dengan pembalap idolanya, seperti Goklasria, wanita berkulit putih ini merasa bersyukur impiannya dapat terwujud, "Federal Oil Goes To Sepang mewujudkan impian saya yaitu mendukung langsung Xavier Simeon. Saya tidak menyangka bisa menginjakkan kaki di Sirkuit Sepang dan yang lebih luar biasanya lagi adalah saya dapat paddock access sehingga saya bisa bertemu langsung dengan para rider," ungkapnya yang tidak mensia-siakan pengalaman ini dengan berfoto bersama beberapa pembalap.

Masih banyak kesan positif lain yang diutarakan para Feders peserta Federal Oil Goes To Sepang, yang pasti keceriaan dan suka cita tak lepas dari diri para Feders tersebut, mendapatkan pengalaman seru bersama Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine