Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Ajak Perwakilan Gresini Racing Lakukan Media Visit

Tanggal : , Penulis : emir

Federal Oil Ajak Perwakilan Gresini Racing Lakukan Media Visit

Kemarin (21/10) para petinggi dari pelumas yang memiliki tag line Spesialis Dingin, Federal Oil menyambangi kantor pusat media terbesar di Indonesia, Otomotif Group. Petinggi Federal Oil hadir tak sendiri, mereka turut memboyong Communication & Marketing Manager dari Gresini Racing, Carlo Merlini.

Dalam kunjungan kali ini rombongan dari Federal Oil turut hadir CEO dari PT Federal Karyatama, Patrick Adiatmadja. Patrick menyatakan rasa terima kasihnya karena Kompas Group sudah menjadi partner yang baik. “Terima kasih atas support yang diberikan tim media khususnya Otomotif Group terhadap Federal Oil,” ungkapnya.

Acara Media Visit kali ini memang disetting sebagai ajang chit-chat antara media kepada Federal Oil dan Tim Gresini khususnya Federal Oil Gresini Moto2. Ragam pertanyaan dilontarkan oleh awak media mulai dari isu asap yang akan mengganggu jalannya gelaran MotoGP Sepang hingga pembalap baru yang akan membela tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes.

Nah, penasaran dengan apa saja perbincangan ringan dari Carlo Merlini dengan awak media. Pantengin terus Federaloil.co.id

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine