Beranda / Berita / Peugeot Pulsion 125

Peugeot Pulsion 125 Penantang Yamaha Lexi

Tanggal : , Penulis : Ric

Peugeot Pulsion 125 Penantang Yamaha Lexi

Feders-Setelah meluncurkan skutik Peugeot Django pabrikan motor asal Perancis merilis motor skutik terbarunya yakni Peugeot Pulsion 125.

Peugeot Pulsion 125 diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2018, di mana motor tersebut bakal diproduksi di pabrik Peugeot Perancis, Mandeure.

Peugeot Pulsion 125 disebut-sebut sebagai motor Urban GT, dengan memiliki dimensi yang diposisikan antara CityStar dan Satylis.

Soal teknologi, Peugeot Pulsion tidak kalah dengan motor-motor Jepang ataupun Eropa lainnya. Peugeot Pulsion dilengkapi dengan  sistem i-connect yang bisa terhubung dengan smartphone penggunanya, yang dibalut dengan tampilan layar Thin film Transistor (TFT).

Baca Juga

  • Federal Racing Oli Motor Sport Sudah Terbukti dan Teruji
Baca Juga
  • Federal Matic Menjawab Kebutuhan Oli Untuk Semua Motor Matik

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menyesuaikan tampilan dan navigasi GPS yang terdapat pada panel instrumen, bahkan pengendara juga bisa menerima panggilan serta pemberitahuan lainnya.

Layaknya motor skutik modern saat ini,  Pulsion 125 juga menggunakan Smart Keyless untuk menyalakan motor dan untuk meningkatkan keamanan pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk pengeremannya.

Menggendong mesin 125cc fuel injection, Pulsion 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,6 tenaga kuda dan torsinya 11,9 Nm.

Tersedia dua pilihan warna, yakni Red Ultimate dan Shining Titanium, sementara untuk versi RS nya bakal dikasih Midnight Blue dan Mat Black.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine